Resep Cara Membuat Good Time Cookies



Good Time Cookies

Resep Cara Membuat Good Time Cookies, Resepnya saya ambil dari resep Good Time Cookies Bunda Kimi Akhtar  via blog Dapurnya Mba Endang, kunjungi juga Belajar Ilmu Pelet Paling Ampuh Nusantara. sudah beberapa kali pakai resep ini dan terbukti hasilnya enak dan renyah, berikut resepnya :

GOOD TIME COOKIES

 Bahan :

 225 gula halus
 2 kuning telur
 500 gr terigu
 1/2 sdt baking powder
 200 gr blue band
 1/2 sdt soda kue ( saya tidak pakai)
 200 gr wisman ( saya pakai mentega cap tong)
 1,5 sdm coklat bubuk van houten
 200 gr coklat masak leleh
200 gr coklat chip untuk hiasan (150 gram saya masukkan ke adonan, sisanya untuk hiasan)

Cara :
Kocok blueband dan wisman, masukkan gula halus kocok sampai putih dan kembang (saya kocok sebentar asal tercampur saja)
masukkan kuning telur, setelah rata masukkan coklat cair kocok terus. matikan mixer masukkan tepung dan bahan yang lain.

Bentuk bulat, tekan sedikit dengan garpu, hias dengan chocolate chip diatasnya, panggang dengan suhu 150 derajat celcius hingga matang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar